Rabu, 01 Februari 2012

Nuansa Tropis di Matahari Bungalow Bali

Your ADS

Matahari Bungalow Bali adalah sebuah hotel yang letaknya tersembunyi dari keramaian menyesakkan di tengah aktifitas sekitar Legian yang padat. Ia adalah sebuah tempat istirahat indah dan tenang, dikelilingi oleh taman bernuansa tropis yang menghijau oleh tumbuh-tumbuhan eksotis.  

Lokasi wisata Pulau Bali terdekat yang dapat Anda kunjungi dari Matahari Bungalow Bali adalah Pantai Kuta, serta kawasan perdagangan barang seni, Legian. Cukup 5 menit berjalan kaki, maka Pantai yang terkenal dengan pasir putih dan ombak yang cocok untuk berselancar itu sudah ada di depan mata Anda.


Kamar dan Ruangan  

Matahari Bungalow Bali memiliki 28 kamar tipe Standard, serta 24 kamar tipe Deluxe, dan 5 Suite, atau Villa.

Setiap tipe kamar dilengkapi dengan beranda pribadi, AC, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, telepon, serta televisi. Terdapat juga lemari pendingin yang melengkapi kenyamanan Anda berlibur, di setiap tipe kamar bahkan tipe Standart sekalipun.


Fasilitas    

Jika Anda membawa banyak barang berharga dan khawatir akan keamanannya jika diletakan di kamar yang Anda tempati, maka Matahari Bungalow Bali memiliki fasilitas Safe Deposit Boxes. Tentu fasilitas ini dapat membantu Anda lebih tenang menikmati liburan di Bali.

Kolam renang yang dilengkapi bar terapung, serta kolam untuk anak-anak tersedia pula sebagai fasilitas Anda bersantai di lokasi hotel. Demikian pula dengan tempat pijat Shinju, yang dapat Anda manfaatkan untuk mengembalikan kesegaran setelah perjalanan dan rutinitas sehari-hari Anda.

Wifi gratis terdapat di sekitar area hotel, hingga urusan pekerjaan yang memerlukan koneksi internet dapat tetap Anda lakukan. Matahari Bungalow Bali juga menyediakan Conference Room untuk meeting dengan karyawan atau rekan bisnis Anda di Bali.  


Lokasi dan Reservasi

Berlokasi di jalan Legian - Kuta Bali, hotel ini hanya memerlukan waktu tempuh 15 menit dari lapangan udara Ngurah Ray. Taxi dan mobil sewa dapat Anda temukan dengan mudah di hotel, hingga tidak perlu takut untuk tertinggal pesawat.

Pemesanan kamar dan informasi di nomor (0361) 751 616 dan 753 538. Dapat juga dilakukan melalui media internet.

Selamat menikmati liburan.  


View the original article here

Your ADS